Bhabinkamtibmas Desa Kalen Sambang Dan Silaturahmi Ke Tokoh Agama Desa Kalen

Bhabinkamtibmas Desa Kalen Sambang Dan Silaturahmi Ke Tokoh Agama Desa Kalen

Polsek Dlanggu, Polres Mojokerto, Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilpres tahun 2019 Babhinkamtibmas desa Kalen Bripka Dhina Kartika melaksanakan pengamanan pengajian Jami’iyah ahlith Toriqoh Al Mu’tabaroh An nahdliyah
Di Masjid darrusalam Desa Kalen sekaligus sambang ke Tokoh Agama KH.Abd. Rokim Kholil Dsn.Simping Ds
.Kalen Kec.Dlanggu Kab.Mojokerto. Sabtu ( 26/1/2019)

Dalam giat pengamanan sekaligus sambang ke Tokoh agama Bhabinkamtibmas Desa Kalen Bripka Dhina Kartika bersama Bhabinsa Desa Kalen serda sholik menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada tokoh agàma yaitu terkait jelang pelaksanaan Pilpres tahun 2019 peran Tokoh agama dan Kyai sangat dibutuhkan dalam menciptakan situasi yang kondusip.

Dan juga terkait pemberitaan lewat Media masa maupun Media Sosial tentang kejadian yang mengatasnamakan agama,Bhabinkamtibmas Desa Kalen Bripka Dhina Kartika juga menghimbau para Ulama tidak perlu takut ,Polri akan bekerja secara Profesional dan Prosedural.

Dalam Tanggapannya KH.Abd. Rokim Kholil mengatakan akan selalu mendukung tugas Polri dan selalu bekerjasama serta akan selalu berkordinasi dengan Babhinkamtibmas untuk mewujudkan keamanan dan Ketertiban.