Lagi, Pelaku Curat Berhasil Diringkus Polsek Ngoro

Lagi, Pelaku Curat Berhasil Diringkus Polsek Ngoro

Mojokerto – Pelaku yang merupakan DPO ini akhirnya tertangkap oleh Unit Reskrim Polsek Ngoro – Polres Mojokerto saat petugas melaksanakan kring serse. Pelaku yang merupakan DPO spesialis curat barang elektronik ini di tangkap di rumahnya yang ada di Dusun Gunungsari Desa Watesnegoro Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto. Kemarin, Jum’at ( 25/1/2019 ) sekira pukul 11.00 wib.

Bermula ketikan Unit Reskrim Polsek Ngoro – Polres Mojokerto dipimpin oleh Panit 1 Reskrim Polsek Ngoro Ipda Selimat, S.H., M.H. melaksanakan kring serse di wilayah Desa Wateanegoro. Salah satu petugas mendapat informasi dari warga Watesnegoro jika pelaku berinisial D yang sudah masuk dalam daftar pencarian orang ( DPO ) telah pulang ke rumahnya yang ada di Desa Watesnegoro. Dengan mengantongi informasi tersebut, Unit Reskrim Polsek Ngoro langsung menuju ke rumah pelaku.

Saat tiba dirumahnya, terlebih dahulu Unit Reskrim melakukan pemantauan dan memastikan bahwa pelaku benar – benar ada di rumahnya pada saat itu. Sontak Ipda Selimat langsung melakukan penggerebekan di rumah pelaku dan melakukan penggeledahan. Modus dari pelaku yaitu mengambil barang berupa 2 buah Dongkrak dengan cara merusak atau membobol gudang yang terbuat dari triplek. Saat pelaku menutipkan dongkrak di garasi orang lain dan di ketahui pemiliknya yang selanjutnya pemilik garasi melaporkannya ke Unit Reskrim Polsek Ngoro

Saat dilakukan penggeledahan di rumah pelaku, ditemukan 1 unit sepeda motor Honda Suprafit dan 2 buah dongkrak warna merah. Selanjutnya pelaku maupun barang bukti di amankan di Polsek Ngoro guna penyelidikan lebih lanjut.

” Kami masih mendalami lagi kejadian tindak pidana yang terjadi di wilayah Kecamatan Ngoro ini. Untuk mengantisipasinya, kita selalu melaksanakan Kring Serse. Bahkan dari Unit lain juga melaksanakan Patroli Bluelight. ” tutur Ipda Selimat. ( Wnd )