Malam Minggu Polisi Gencarkan Blue Light Guna Cegah Kejahatan

Malam Minggu Polisi Gencarkan Blue Light Guna Cegah Kejahatan

Mojokerto – Malam ini Aiptu Agung Purnomo dan Bripka Gatot Wibowo siap untuk menunggangi Patroli Polsek Trowulan Tw 802, guna melakukan pengamanan wilayah Trowulan malam ini Sabtu (26/01/2019).

Dengan bekal senjata yang menempel di pinggang dan kendaraan patroli, kedua personil tersebut siap untuk mengelilingi wilayah Trowulan dari ujung Utara sampai selatan. Selain itu juga kendaraan patroli yang ditunggangi juga dilengkapi dengan rotator biru terang, paling tidak orang yang akan berniat jahat, akan merasa ketakutan dengan adanya rotator biru menyala tersebut, imbuh Bripka Gatot Wibowo

Sesekali Patroli Tw 802 juga stand by dititik titik yang dianggap rawan terjadinya jambret, utamanya dijalur jalur perkampungan. Selain itu mereka menghampiri jalur selatan perbatasan Trowulan – Jatirejo. Karena tidak menutup kemungkinan jalur jalur sepi tersebut akan digunakan para pelaku untuk menyusun rencana jahatnya. Untuk itu kita berupaya semaksimal mungkin untuk mencegah terjadinya kriminalitas, agar malam ini tetap aman dan kondusif, jelas Aiptu Agung Purnomo.