Polsek Mojosari Beserta Bhayangkari Ranting Mojosari Berikan bantuan Terhadap Warga Kurang Mampu

Polsek Mojosari Beserta Bhayangkari Ranting Mojosari Berikan bantuan Terhadap Warga Kurang Mampu

Kepala Kepolisian Sektor Mojosari, Kompol Anwar Sudjito, S.H., M.H., bersama jajarannya melaksanakan kegiatan bakti sosial bersama anggota dan Bhayangkari Ranting Mojosari Cabang Mojosari pada warga kurang mampu yang terdapat di wilayah hukumnya pada hari Sabtu, 26 Januari 2019.

Pada kesempatan kali ini, pemberian tali asih yang berupa sembako dari Polsek Mojosari di laksanakan di Desa Menanggal Kec. Mojosari. Warga masyarakat yang dikunjungi ialah Mbah Poniran, Umur 87 th, beralamat di dusun Sidotopo Desa Menanggal yang diketahui sorang Duda yang hidup sendirian karena istrinya meninggal dunia, dan Ibu Rubiah, 76 th, juga seorang Janda.

Kegiatan seperti ini perlu dilakukan agar masyarakat dapat merasakan langsung pengayoman dari POLRI. Kegiatan baksos ini diharapkan juga dapat melatih dan memupuk empati anggota untuk berbagi dengan sesama warga yang kurang mampu.

“Kegiatan seperti ini insya Allah berusaha kami maksimalkan sebagai wujud rasa syukur kami kepada Tuhan YME dan bentuk perhatian kami kepada warga sekitar” jelas Kapolsek Mojosari usai melaksanakan giat bakti sosial tersebut.