Satlantas Polsek Mojosari Gelar Sosialisasi Millennial Road Safety Festival Kepada Siswa SMPN 2 Modopuro

Satlantas Polsek Mojosari Gelar Sosialisasi Millennial Road Safety Festival Kepada Siswa SMPN 2 Modopuro

Kanit Lantas Polsek Mojosari, IPTU Didit Setiyawan, SH. melakukan Sosialisasi Millennial Road Safety Festival kepada siswa SMPN 2 Modopuro, Desa Mojosari Kecamatan Mojosari yang dilaksanakan Pada Hari Jumat 25 Januari 2019 yang dimulai dari Pkl 09.00 Wib s/d selesai.

Pelaksana dan Peserta yang terlibat Kanit Lantas Polsek Mojosari beserta anggota, serta siswa siswi SMPN 2 Modopuro. Pelaksanaan Kegiatan yaitu pemberian edukasi Lantas Sosialisasi Millennial Road Safety Festival menuju Indonesia Gemilang tertib berlalu lintas juga Memberikan edukasi keselamatan berlalu lintas dan etika berkendara serta aturan hukum berlalulintas.

Hasil yang diharapkan kegiatan ini antara lain menumbuhkan peran generasi milenial terhadap road safety yakni Pelopor tertib berlalu lintas, pelopor terwujudnya road safety, menjadi bagian dari road safety center, mendukung modernisasi di bidang road safety, mendukung penegakan hukum lalu lintas dan menjadi motivator dalam implementasi road safety serta terbangunnya budaya tertib berlalu lintas khususnya di kalangan generasi milenial.

Dalam giat ini, siswa siswi yang ikut berpartisipasi sangat antusias dan bersemangat hingga acara ini berjalan dengan aman dan lancar.