Tekan Laka Lantas, Unit Sabhara Polsek Ngoro Beri Himbauan Kepada Pemuda

Tekan Laka Lantas, Unit Sabhara Polsek Ngoro Beri Himbauan Kepada Pemuda

Mojokerto – Saat ini sudah memasuki musim hujan. Warga utamanya yang mengendarai sepeda motor untuk berhati – hati saat berkendara di jalan raya menerjang hujan. Untuk menekan angka laka lantas sambil pantau wilayah, Unit Patroli Sabhara 802 Polsek Ngoro – Polres Mojokerto Bripka Supriyadi bersama dengan Brigadir Rudiyanto menemukan sekumpulan pemuda yang sedang duduk santai di sepanjang jalan Dusun Desa Tanjangrono Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto. Pada hari ini, Sabtu ( 26/1/2019 ) sekira pukul 08.30 wib.

Selain ngobrol santai bareng pemuda – pemuda Desa Tanjangrono, Brigadir Rudiyanto juga melihat terdapat dua unit kendaraan sepeda motor yang tidak sesuai dengan standart. Menurut Bripka Supri, sepeda motor seperti ini yang dapat menimbulkan laka lantas. Tak lupa Brigadir Rudiyanto memberikan himbauan kepada pemuda – pemuda ini.

” Jangan katena trend saat ini, sepeda motor yang dimiliki di modifikasi hingga terkadang ada pula yang jauh dari aslinya atau tidak sesuai standart. Pada saat musim hujan seperti ini, sangat berbahaya jika menggunakan sepeda motor tidak sesuai dengan standart seperti ini yang dapat menimbulkan laka lantas. Sayangi nyawa anda dengan mematuhi peraturan undang – undang dalam berlalu lintas. ” tuturnya. ( Wnd )