Anggota Patroli Kuda 803 Sat Sabhara Polres Mojokerto Ajak Muda Mudi Menjaga Kamtibmas Dan Menjauhi Narkoba

Anggota Patroli Kuda 803 Sat Sabhara Polres Mojokerto Ajak Muda Mudi Menjaga Kamtibmas Dan Menjauhi Narkoba

Pencegahan terhadap segala kemungkinan terjadinya tindak pidana 3C bahkan kenakalan remaja. Anggota patroli kuda 803 Sat Sabhara Polres Mojokerto slalu mendatangi tempat tempat rawan maraknya muda-mudi tingkat remaja pelajar nongkrong.

Patroli kali ini di pimpin Brigadir Fatony dan di dampingi oleh satu rekannya melaksanakan patroli mobilling ke tempat-tempat rawan kerumunan muda mudi yang nongkrong di terminal baru Pungging. Brigadir Fatony beserta 1 rekannya mendatangi muda mudi yang sedang asik nongkrong tidak lupa memberikan himbauan – himbauan kamtibmas dan pesan-pesan moral kepada muda mudi, Agar tidak memarkir kendaraan pribadinya jauh dari pantauan, minum minuman keras berakohol dan menjauhi narkoba yang dapat merusak generasi muda.

Kasat Sabhara Polres Mojokerto AKP BAMBANG EKO SUJARWO S.H mengatakan, bahwa melalui kegiatan preventiv yang selama ini dilaksanakan oleh anggotannya diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya para pemuda atau remaja untuk turut berpartisipasi menjaga situasi kamtibmas di sekitar lingkungannya agar tetap aman dan kondusif.