Tingkatkan Pelayanan, Aiptu Sutikno Sambut Pagi Dengan Gatur Lalin

Tingkatkan Pelayanan, Aiptu Sutikno Sambut Pagi Dengan Gatur Lalin

Mojokerto – Gatur lalin atau biasa dikenal dengan sate kerang pagi ini selalu dilaksanakan oleh Anggota Polsek Ngoro. Setiap anggota pada saat pagi hari, wajib melaksanakan Sate Kerang ( Siap atur ketertiban dan keselamatan orang ) di setiap titik rawan yang ada di wipayah Kecamatan Ngoro sebelum melaksanakan kegiatan sesuai fungsi masing – masing. Kapolsek Ngoro Kompol Drs. Gatot Wiyono, S.H. sering juga melakukan kontrol terhadap anggotanya yang melaksanakan gatur lalin di simpul – simpul dan titik rawan lainnya.

Seperti yang ditunjukkan oleh Panit 1 Binmas Polsek Ngoro – Polres Mojokerto Aiptu Sutikno yang selalu melaksanakan pos awalnya di depan SMPN 1 Ngoro Desa Jasem Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto. Pada hari ini, Senin ( 28/1/2019 ) sekira pukul 06.30 wib.

Menururnya, meningkatkan pelayanan dengan gatur lalin itu sudah menjadi tugas sehari – harinya. Dengan humanis dan berhati – hati, Aiptu Sutikno membantu guru maupun siswa – siswi yang hendak menuntut ilmu tersebut untuk menyeberang jalan. Aiptu Sutikno mengantar hingga ke depan Sekolah tepatnya hingga ke gerbang sekolah.

” Selain melakukan gatur lalin, saya juga melakukan pemantauan di sekitar wilayah Desa Jasem. Saat melaksanakan gatur lalin, saya tidak sendirian. Saya dibantu dengan Security Sekolah yaitu Pak Muhari. Saya ingin membantu para anak – anak penerus bangsa yang menuntut ilmu ini selamat dan aman hingga sampai ke Sekolah. ” tuturnya. ( Wnd )