Antisipasi kriminalitas, Polsek Sooko rutin sambang pertokoan & pusat perbelanjaan

Antisipasi kriminalitas, Polsek Sooko rutin sambang pertokoan & pusat perbelanjaan

Sooko, Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, Kepolisian melaksanakan kegiatan patroli sambang kepada masyarakat ataupun tempat yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas sebagai contoh pertokoan & pusat perbelanjaan yang biasa buka selama 24 jam.

Ini yang membuat petugas dari Unit Patroli Polsek Sooko menjadikan sasaran kegiatannya pada hari Senin (28/01/2019) sekira pukul 20.30 wib berlokasi di Jl. Ra Basuni Desa Sooko Kec. Sooko Kab. Mojokerto dengan mendatangi dan melaksanakan pemantauan sebagai langkah antisipasi kriminalitas yang terjadi khususnya pada malam hari.

Nampak Aiptu Basori Langgeng tengah melaksanakan pemantauan disertai dengan memberikam himbauam kamtibmas kepada karyawan toko agar selalu berhati – hati mengingat malam hari dan selalu waspada apabila membutuhkan petugas agar sesegera mungkin menghubungi Polsek Sooko.

Memang menjadi arahan dan petunjuk Kapolsek Sooko Akp Purnomo, A. Md agar anggotanya yang sedang berdinas agar ketika melaksanakan tugas patroli pantau wilayah untuk menyempatkan memantau pertokoan khususnya yang buka selama 24 jam. Hal ini dimaksudkan agar sebagai langkah pencegahan terhadap timbulnya tindak pidana dan juga agar terjalin hubungan yang baik antara karyawan toko dengan pihak Polsek Sooko sehingga situasi secara umum di wilayaj Kec. Sooko senatiasa aman dan kondusif.