Antisipasi transaksi keuangan, anggota Polsek Sooko beri himbauan security Bank Jatim

Antisipasi transaksi keuangan, anggota Polsek Sooko beri himbauan security Bank Jatim

Sooko, Tekan kriminalitas khususnya di kantor perbankan serta sebagai langkah antisipasi transaksi keuangan menjadi pemicu semangat anggota kepolisian gencar melaksanakan patroli di kantor perbankan atau pada mesin anjungan tunai mandiri.

Seperti yang tengah dilakukan oleh anggota Polsek Sooko Bripka Unen Mariyono pada hari Selasa (29/01/2019) sekira pukul 09.30 wib berlokasi dikantor Bank Jatim Jl. Raya Bhayangkara masuk Desa Kedungmaling Kec. Sooko Kab. Mojokerto.

Pada kesempatan tersebut Bripka Unen juga menyapa dan memberikan himbauan kamtibmas kepada security agar selalu waspada dan berhati – hati dalam melaksanakan tugas jaga. Serta membantu para nasabah apabila membutuhkan kehadirannya. Tidak lupa Bripka Unen memberikan penekanan apabila membutuhkan kehadiran petugas agar menghubungi Polsek Sooko.

“terima kasih atas kunjungannya pak Unen ke kantor kami. Kami sangar menghormati serta mendukung seluruh kegiatan petugas terlebih dalam menjaga dan menciptakan harkamtibmas di wilayah Kec. Sooko ini. Agar situasi dan kondisi perbankan selalu aman terkendali” ungkap Hendrik selaku security bank