Cangkruan Kamtibmas, Unit Raimas Sat Sabhara Polres Mojokerto Ajak Masyarakat Menjaga Keamanan Lingkungan

Cangkruan Kamtibmas, Unit Raimas Sat Sabhara Polres Mojokerto Ajak Masyarakat Menjaga Keamanan Lingkungan

Malam ini anggota unit raimas sat Sabhara polres Mojokerto melaksanakan cangkruan bareng Warga di desa Banjaragung kec puri kab Mojokerto. Selasa ( 29/01/2019 )

Pada patroli malam ini anggota unit raimas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Warga agar meningkatkan kwaspadaan pada siang maupun malam hari di lingkunganya agar tercipta aman dan kondusif.

Kasat sabhara polres Mojokerto AKP BAMBANG EKO SUJARWO S.H mengatakan, ” kegaiatan ini diharapkan dapat dijadikan sebagai wadah bersilahturahmi ke masyarakat dengan Polisi guna menjaring aspirasi yang ingin di sampaikan melalui kegiatan tersebut, ucapnya,

Diharapkan warga masyarakat agar ikut serta dalam menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan sekitar dan disamping itu kegiatan cangkrukan ini juga berfungsi sebagai sarana peningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

bahwa dengan diintensifkan kegiatan Patroli pada malam hari bertujuan untuk, agar dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat,”