Malam hari pun tak menyurutkan petugas Polsek Sooko sambangi perbankan

Malam hari pun tak menyurutkan petugas Polsek Sooko sambangi perbankan

Sooko, Kegiatan kepolisian khususnya menekan tindak pidana dan kejahatan menjadi semangat tersendiri didalam melaksanakan tugas tanpa mengenal waktu. Hal tersebut dimaksdukan agar warga masyarakat dapat dengan nyaman dan aman khususnya apabila pada malam hari melaksanakan transaksi keungan di anjungan tunai mandiri (ATM).

Adapun kegiatan sambang mesin anjungan tunai mandiri yang terletak di Bank BNI 46 di kawasan ruko Kampus Dian Husada Jl. Raya Bhayangkara Desa Gemekan Kec. Sooko Kab. Mojpkerto menjadi sasaran petugas yang kebetulan berdinas yakni Brigadir Wahyono serta rekannya Brigadir Wahyudin pada Selasa malam (29/01/2019) sekira pukul 21.00 wib.

Brigadir Wahyono juga menyapa serta mengajak security yang sedang berdinas malam ini agar selalu waspada setiap ada nasabah yang sedang melaksanakan transaksi keuangan. Juga agar meningkatkan kewaspadaan pada jam rawan atau jam kecil disertai kegiatan patroli di sekitar kantor Bank BNI 46 sebagai langkah pencegahan timbulnya tindak pidana dari para pelaku.

Ditemui ditempat berbeda, Kapolsek Sooko Akp Purnomo, A. Md membenarkan bahwa anggotanya memang didorong agar melaksanakan pemantauan dikantor perbankan serta mesin atm. Hal ini dimaksudkan sebagai langkah pencegahan dan menjalin kerjasama yang baik antara pihak bank dengan Polsek. Diharapkan kedepan situasi perbankan di wilayah Sooko selalu dalam keadaan aman kondusif.