Sate Kerang Jadi Makanan Wajib Anggota Polsek Trowulan

Sate Kerang Jadi Makanan Wajib Anggota Polsek Trowulan

Mojokerto – Kamis (31/01/2019) Rutinitas pagi yang dilakukan jajaran Polsek Trowulan yakni pelayanan terhadap masyarakat berupa pengaturan arus lalin disetiap simpul-simpul jalan yang dianggap rawan terjadi laka lantas. Kegiatan tersebut mempunyai istilah yakni SATE KERANG(Siap Atur Ketertiban dan Keselamatan Orang) .

Kegiatan Sate Kerang yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Trowulan AKP SUHARTONO, S. Pd. tersebut bertujuan mencegah terjadinya laka lantas ataupun kemacetan utamanya di jalir utama Trowulan. “Kami bagi anggota disetiap simpul-simpul jalan yang kita anggap rawan terjadinya laka lantas,” imbuhnya. Selain di Simpang 4 Trowulan, nampak dari barat berjajar anggota Polsek Trowulan menghiasi jalur utama, mulai dari depan Alfamart sampai keutara depan SDN Watesumpak Trowulan.

Menurut Kapolsek Trowulan AKP SUHARTONO, S. Pd., kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan dipagi hari namun juga siang, saat kepulangan sekolah, ataupun kepulangan karyawan pabrik. Dan malam hari disimpul-simpul jalan yang dianggap rawan. Selain untuk mencegah terjadinya laka lantas. Kegiatan ini adalah cara pencegahan terhadap para pelaku tindak kriminal yang akan akan melakukan aksinya. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan situasi wilayah Trowulan bisa aman, nyaman dan kondusif. (ken)