Ada Warga Terlantar, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Kembangsri

Ada Warga Terlantar, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Kembangsri

Mojokerto – Selaku anggota bhabinkamtibmas Bripka Susianto rutin mendatangi balaidesa Kembangsri untuk melakukan koordinasi bersama dengan perangkat desa, dan siang itu hari Sabtu (2/2/2019) datang seorang warga yang melaporkan bahwa ada seorang ibu tanpa identitas yang jelas dalam keadaan lemas dan hanya bisa terbaring disekitar rumahnya.

Mendapatkan laporan tersebut dengan sigap Bripka Susianto dan perangkat desa langsung menuju ketempat yang dimaksud untuk melihat kondisi orang tanpa identitas tersebut, dikarenakan kondisinya sangat menghawatirkan akhirnya dibawa ke RSU Umum Mojisari untuk dilakukan perwatan.

Setelah dilakukan perawatan serta bisa diajak berkomunikasi ibu tersebut mengaku bernama Ibu Sumiyem yang beralamatkan di desa Sukoharjo Kecamatan Sambirejo Kabupaten Sragen, setelah itu kepala desa Kembangsri melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial dan Dispendukcapil guna mengetahui kebenaran identitas orang tersebut serta menghubungi keluarga keluarga di Kabupaten Sragen.

” Untuk saat ini Ibu Sumiyem masih dilakukan perawatan di RSU Mojosari guna memulihkan kondisi beliau dan kami juga sudah bekerjasama dengan relawan serta komunitas Motor Trail “JSA” untuk mencari keluarganya serta untuk menjaga perawatan di rumah sakit selama ibu Sumiyem dirawat ” tutur Bripka Susianto. ( S )