Perkuat Iman Dan Takwa, Polisi Makmurkan Masjid

Perkuat Iman Dan Takwa, Polisi Makmurkan Masjid

Gondang – Untuk memperkuat iman dan takwa, anggota kepolisian sektor gondang aktif memakmurkan masjid dengan sholat Maghrib berjamaah di Musholla Baiturrahman Desa Gondang, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto petang tadi (2/2/2019).

Melalui sholat maghrib berjamaah, anggota kepolisian sektor gondang meningkatkan iman dan takwa kepada sang pencipta sekaligus memakmurkan masjid bersama dengan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan agar setiap personel kepolisian mendapatkan ajaran agama yang benar, memperkuat iman dan takwa sekaligus memperkuat silaturahmi dengan masyarakat sekitar” ungkap Kapolsek Gondang AKP Aris Wahjudi Santoso, S.H.,M.M.

Ia menegaskan, selain adanya keberadaan polri memakmurkan musholla sekaligus memberikan penyuluhan dan menghimbau warga untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah terutama saat musim penghujan sekarang ini.

“Di musim penghujan sekarang ini, tidak menutup kemungkinan rawan terjadinya kebanjiran mengingat curah hujan tinggi yang akhir-akhir ini melanda di wilayah gondang agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam” tutupnya.