Polsek Mojosari bekuk Pengedar Nakoba

Polsek Mojosari bekuk Pengedar Nakoba

Satuan Unit Reskrim Polsek Mojosari berhasil menangkap seorang pemuda yang tertangkap tangan melakukan Tindak Pidana Narkotika jenis Shabu pada jumat malam, di Jalan Airlangga depan SMK Pahlawan masuk kelurahan Kauman Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto.

Pengungkapan pemuda yang diamankan Polsek Mojosari ini berinisial RW asli warga kecamatan Ngoro ini ketika Polisi mendapat informasi dari warga, Polisi langsung merespon dan mendatangi TKP di Ruko Royal Mojosari.
Dari tangan tersangka, Polisi menggeledah dan terbukti terdapat satu paket sabu dan bungkus rokok serta satu unit Handphone.

“Kami mendapat informasi dari warga, lalu kami langsung merespon. Dan pada saat itu kami lakukan pemeriksaan dan penangkapan tersangka.” Ujar Kanit Reskrim ipda Heru Prasetya N, S.H.
Tersangka RW mengaku barang haram tersebut di dapat dengan pembelian dari KOJANG (DPO/27tahun) lalu pada saat tertangkap tangan tersangka sedang menunggu temannya GLEWO (DPO/24tahun) dengan bermaksud untuk mengajak mengkonsumsi bersama.

Kini tersangka di tahan di Polsek Mojosari guna melakukan penyidikan lebih lanjut.