Antisipasi di hari libur Polsek Ngoro Kupat Tahu di Kolam Renang MK Tirta Ngoro

Antisipasi di hari libur Polsek Ngoro Kupat Tahu di Kolam Renang MK Tirta Ngoro

Mojokerto – Selain melaksanakan pantau wilayah pada hari libur, Unit Patroli Sabhara 802 Polsek Ngoro juga melaksanakan Kupat Tahu ( Mlaku – mlaku ke tempat wisata dan hiburan ) di Kolam Renang MK Tirta Desa Ngoro Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto. Minggu, (3/2/2019) sekira pukul 11.00 wib.

Untuk mengisi waktu liburan bagi anak – anak, kolam renang juga cocok untuk hiburan. Mayoritas anak – anak suka dengan bermain air. Saat liburan, kolam renang merupakan destinasi yang baik. Selain bermain juga dapat melatih skill kemampuan berenang. Karena padatnya pengunjung, pengawas kolam juga harus bekerja extra dalam mengawasi.

Selain melakukan pemantau, Brigadir Rudiyanto juga memberikan beberapa himbauan kamtibmas kepada orang tua dan juga pengawas kolam renang. ” Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Orang tua wajib mengawasi aktivitas mereka. Dan untuk pengawas kolam, sering – seringlah keliling kolam untuk memantau aktivitas pengunjung. Jika ada pengunjung yang sedang kesulitan, segera bantu dengan humanis. ” tuturnya. ( S )