Sambang Museum, Patroli Kuda 801 Sat Sabhara Polres Mojokerto Sapa Adik – Adik Paud Yang Sedang Berkunjung Di Museum Majapahit

Sambang Museum, Patroli Kuda 801 Sat Sabhara Polres Mojokerto Sapa Adik – Adik Paud Yang Sedang Berkunjung Di Museum Majapahit

Siang ini patroli kuda 801 sat sabhara polres Mojokerto yang di awaki oleh brigadir agus edi kurniawan dan bripda evan, melaksanakan sambang di Museum majapahit yang terletak di kec trowulan kab Mojokerto , patroli yang kami lakukan ini bertujuan untuk memberikan rasa kenyamanan serta keamanan bagi masyarakat atau pungunjung yang sedang menikmati liburan pada hari minggu dan melaksanakan pengamanan di seputaran museum Majapahit tersebut. minggu (3/02/2019) pagi.

Pada sambang museum Majapahit ini yang dilakukan oleh anggota patroli sat Sabhara polres Mojokerto yang di awaki brigadir agus edi Kurniawan dan bripda evan untuk menyapa anak-anak Paud masjid agung yang sedang wisata pendidikan sejarah yang didampingi oleh guru dan orang tuanya. Keceriaan anak-anak menjadi hiburan tersendiri bagi brigadir agus edi Kurniawan dan bripda evan yang menyapa mereka di halaman museum.
Polisi yang dekat dengan dunia anak merupakan salah satu cara kepolisian dalam menumbuhkan rasa cinta polisi sejak usia dini, hal ini merupakan bagian dari program Polri sahabat anak.

“Kehadiran Polri di tengah masyarakat yang dekat dengan anak-anak akan selalu diingat mereka hingga mereka dewasa. Polisi sebagai sosok idola bagi anak akan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya tertib dan patuh hukum yang melekat dari anak hingga nanti mereka tumbuh dewasa,” ucap Brigadir agus edi Kurniawan.