Menembus gelapnya kabut dini hari, untuk melaksanakan kewajiban

Menembus gelapnya kabut dini hari, untuk melaksanakan kewajiban

Puri,- Senin 04/02/2019 dini hari ini, unit patroli Polsek Puri Polres Mojokerto Bripka Joko dan Bripka M.Arif melaksanakan patroli Blue Night di tuang Ds.Ketemasdungus Kec.Puri Kab.Mojokerto.

Situasi dini hari ini dimana wilayah puri yang habis di guyur hujan,mengakibatkan turunnya kabut yang lumayan tebal dapat menghalangi pandangan dan membahayakan bagi pengguna jalan raya. Karena jarak pandang kurang lebih 50 meter. Namun semua itu tidak menyurutkan semangat bagi unit Patroli 802 Polsek Puri untuk melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan kejahatan dan tuang yang ada di wilayah hukum Polsek Puri Polres Mojokerto.

Kapolsek Puri yang di temui di tempat lain menyampaikan, bahwa kegiatan patroli Blue Night selalu dilaksanakan oleh Unit Patroli Polsek Puri terutama pada jam-jam kecil maupun jam rawan tidak kejahatan. Dengan kegiatan patroli blue Night diharapkan dapat mengurangi dan memperkecil niat dan tindak kejahatan pada malam dan dini hari. Sehingga masyarakat yang beraktifitas di malam hari maupun dini hari merasa aman dan terlindungi.