Sambil cangkrukan, Unit Lantas Polsek Ngoro beri himbauan kepada Generasi Millenial Ds. Lolawang

Sambil cangkrukan, Unit Lantas Polsek Ngoro beri himbauan kepada Generasi Millenial Ds. Lolawang

Ngoro – Disaat melaksanakan Patroli wilayah Unit Lantas Polsek Ngoro juga sambang kedaerah pemukiman sekaligus dialogis dengan warga. Itu yang dilakukan oleh Aiptu M. Toha bersama dengan rekannya Aiptu Budi Sanyoto saat melakukan sambang desa sekaligus dialogis dengan warga di Desa Lolawang Kec. Ngoro Kab. Mojokerto pada hari ini Senin (4/2/2019) sekitar pukul 13.00 Wib.

” Disini saya menjelaskan kepada para pemuda tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas. Untuk para pengendara sepeda motor wajib menggunakan helm disaat berkendara, membawa kelengkapan surat surat kendaraan, menggunakan kendaraan sesuai standart dan menyalakan lampu kendaraan disiang hari. Sedangkan untuk pengendara roda 4 wajib menggunakan sabuk pengaman saat berkendara dan membawa kelengkapan surat surat berkendara.” ujar Aiptu Budi Sanyoto.

Disamping itu, Aiptu Budi Sanyoto menyampaikan bahwa saat ini sedang diadakan Festival Keamanan dijalan raya dan juga menjelaskan agar selalu berhati hati dalam berkendara serta tidak kebut kebutan dalam mengendarai kendaraan bermotor.

” Para pemuda selaku Generasi Millenial harus selalu mematuhi peraturan rambu – rambu lalu lintas serta jangan sampai membahayakan orang lain dalam berkendara. ” imbuhnya (S)