Antisipasi jam kecil malam hari,  Unit Patroli Polsek Sooko datangi tuangan panjang Desa Blimbingsari Kec.  Sooko

Antisipasi jam kecil malam hari, Unit Patroli Polsek Sooko datangi tuangan panjang Desa Blimbingsari Kec. Sooko

Sooko, Sebagai langkah pencegahan terhadap timbulnya suatu tindak pidana, kehadiran petugas Kepolisian sangat diharapkan mengingat masyarakat membutuhkan rasa aman dan nyaman terlebih ketika bepergian pada malam hari khususnya di jam kecil atau menjelang subuh.

Seperti yang dilakukan oleh petugas dari Unit Patroli Polsek Sooko Bripka Bayu Tedra pada hari Selasa (05/02/2019) sekira jam 02.00 wib bersama rekannya Brigadir Agung Dedi melaksanakan antisipasi tuangan panjang di Desa Blimbingsari Kec. Sooko Kab. Mojokerto yang berbatasan langsung dengan Kec. Puri.

Kegiatan ini dianggap perlu mengingat pada jam tersebut warga masyarakat ada yang melewati jalan tersebut yang merupakan akses menuju ke kota ataupun sebaliknya dengan kondisi jalan yang sepi. Nampak petugas juga menggunakan kendaraan R4 dinas dan menyalakan rotator sebagai tanda kehadiran petugas Kepolisian.

Ditemui ditempat berbeda Kapolsek Sooko Akp Purnomo, A. Md membenarkan yang melaksanakan patroli tersebut adalah anggotanya dan memang menjadi arahan dari Bapak Kapolres Mojokerto untuk menggalakkan kegiatan patroli khususnya dini hari menjelang subuh sebagai langkah preventif tindak pidana. Dengan maksud situasi dan kondisi wilayah Kec. Sooko selalu dalam keadaan aman terkendali