Perayaan Tahun Baru Imlek Berjalan Kondusif

Perayaan Tahun Baru Imlek Berjalan Kondusif

Kegiatan perayaan malam Tahun Baru Imlek 2570 / 2019 Masehi Pada hari Senin tanggal 04 Februari 2019 jam 17.00 bertempat di Klenteng HIAP THIAN KIONG Kel. Wonokusumo Kec. Mojosari Kab. Mojokerto.

Acara yang digelar dan dihadiri oleh Wakapolres Mojokerto (Kompol KI IDE BAGUS TRI S.I.K.) beserta Jajaran anggota Polsek Mojosari beserta umat Tionghoa yang ada di Mojosari ini dilakukan untuk melakukan Sembahyang umat Tionghoa. Bukan hanya itu di sana juga terdapat hiburan berupa barongsai dan kegiatan lainnya.

Sebelum acara berlangsung, sebelum hari perayaan dimulai. Polsek Mojosari sudah melaksanakan kegiatan sterilisasi dibantu dengan Unit K-9 Sat Sabhara Polres Mojokerto.

Kegiatan ini juga bermaksud untuk menjaga tali silaturahmi antar umat beragama dengan anggota Kepolisian agar selalu sinkron dan saling mendukung.

Selama berlangsungnya kegiatan perayaan malam Tahun Baru Imlek 2570 / 2019 Masehi di Klenteng HIAP THIAN KIONG di Kel. Wonokusuno Kec. Mojosari Kab. Mojokerto berlangsung lancar, aman dan kondusif.