Police Goes to School , Polisi Ajak Pelajar Tertib Berlalu Lintas

Police Goes to School , Polisi Ajak Pelajar Tertib Berlalu Lintas

Anggota Sat lantas Polres Mojokerto menggelar acara “Police Goes to School” yang ada di wilayah Kabupaten Mojokerto. Pada kesempatan kali ini memberikan edukasi dan menghimbau kepada para siswa/siswi SMAN 1 MOJOSARI kurang lebih sekitar 150 siswa yang mengikuti sosialisasi ini.

Acara yang digelar dengan tujuan selain agar para siswa mengetahui tentang kelalu lintasan juga sebagai bentuk pendekatan Polisi kepada siswa, dimana para siswa tersebut merupakan usia yang masuk dalam jumlah pelanggar dan korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Untuk itu, dalam acara tersebut, Kanit Unit Lantas Polsek Mojosari IPTU Didit Setiyawan, S.H., memberikan edukasi dan himbauan kamseltibcarlantas kepada para siswa melalui video yang telah dipersiapkan.

“Kami ingin menjadikan para siswa agen perubahan dalam berlalu lintas kepada para pengguna jalan raya”, ucap Kanit Lantas Polsek Mojosari.
Kanit Unit Lantas juga menambahkan bahwa dengan diadakannya kegiatan ini berharap agar generasi muda bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas yang mampu menjadi pioner keselamatan di lingkungan sekitarnya.