Tercyduk Saat Membuang Shabu, Warga Desa Purwojati Berhasil Diringkus Petugas

Tercyduk Saat Membuang Shabu, Warga Desa Purwojati Berhasil Diringkus Petugas

Mojokerto – Alih – alih membuang barang bukti, pelaku yang mengakunkurir obat – obatan terlarang ini malah berhasim diringkus Unit Reskrim Polsek Ngoro – Polres Mojokerto. Kemarin, Selasa ( 5/2/2019 ) sekira pukul 20.00 wib.

Bermula ketika Unit Reskrim Polsek Ngoro melaksanakan kring serse, salah satu anggota Unit Reskrim mendapatkan informasi dari warga bahwa di Desa Purwojati Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto sering terjadi transaksi peredaran Narkotika jenis Shabu. Atas informasi tersebut kemudian ditindak lanjuti, Panit 1 Reskrim Polsek Ngoro Ipda Selimat, S.H., M.H. bersama dengan anggota langsung melakukan penyelidikan.

Tepat pada pukul 21.30 wib, petugas dapat langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yg sudah dijelaskan ciri cirinya. Dan saat dilakukam penangkapan, pelaku S alias T sempat membuang barang bukti shabu dan perangkatnya. Salah satu petugas mengetahuinya dan saat itu juga pelaku dapat diamankan berikut barang buktinya. Hasil pengembangan dari pengakuan tersangka S alias T, barang haram tersebut di dapatkan dari pelaku AS. Saat itu juga Unit Reskrim langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku AS di rumahnya tanpa ada perlawanan.

Pelaku AS dan S alias T berhasil diringkus petugas beserta barang bukti. ” Dalam semalam alhamdulillah kami sudah berhasil meringkus kurir maupun penjual barang haram tersebut. Saya harap atas kejadian ini, tindak pidana di wilayah bisa dapat berkurang. Meskipun begitu, kami akan tetap melaksanakan Kring Serse setiap harinya. ” tutur Ipda Selimat. ( Wnd )