Bhabinkamtibmas Amankan Pembagian Bansos Pkh Non Tunai

Bhabinkamtibmas Amankan Pembagian Bansos Pkh Non Tunai

Polres mojokerto Polsek Dlanggu, Turut serta mengamankan sekaligus memantau jalannya pembagian Bansos/ Program Keluarga Harapan (PKH) non tunai agar tidak terjadi kericuhan dan tepat sasaran oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Dlanggu, Kamis (07/02/2019). 09.00 wib.

Personil Bhabinkamtibmas Aiptu Rahmat mengamankan sekaligus berkesempatan bertatap muka dengan warganya yang sedang antri mengikuti pembagian Bansos/PKH Non tunai atau lebih dikenal dengan nama Program Keluarga Harapan kepada warga di Kantor Balai Desa Jrambe.

Pengamanan tersebut dilakukan guna mengantisipasi kericuhan di lokasi dan juga menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan,program tersebut bertujuan dapat membantu keluarga yang ekonominya kurang mampu, dan dalam hal ini Kapolsek Dlanggu AKP AIRLANGGA R PHARMADY S,E membenarkan “Sudah seharusnya setiap personil Bhabinkamtibmas, harus menghadiri setiap ada kegiatan warga binaannya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif selain itu setiap bhabinkamtibmas juga dapat memperluas jaringan komunikasi dan silaturahmi”.