Giat Krupuk Rambak Polsek Mojosari Deklarasikan Anti Hoax

Giat Krupuk Rambak Polsek Mojosari Deklarasikan Anti Hoax

Pada hari Rabu tanggal 06 Februari 2019 tepat pukul 20.00 Wib, bertempat di balai desa Randubangu Kecamatan Mojosari telah dilaksanakan kegiatan Cangkruk Nglumpuk Ramai Ramai Bahas Kamtibmas ( Krupuk Rambak ), dalam rangka Harkamtibmas menjelang Pemilu 2019 yang aman, Damai dan Sejuk berkat kerja sama Forpinca bersama penyelenggara Pemilu kecamatan Mojosari.

Dengan penanggung jawab langsung Kapolsek Mojosari KOMPOL Anwar Sudjito, S.H,. M.H., yang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kades Randubangu beserta para Kasun dan perangkat desa lainnya beserta warga Desa Randubangu yang hadir untuk mengikuti kegiatan Krupuk Rambak.

Kegiatan krupuk Rambak ini bertujuan untuk mendekatkan dan merekatkan antara 5 pilar ditingkat kecamatan yaitu Kapolsek, Danramil, Camat, PPK dan Panwascam Kecamatan Mojosari dalam rangka menciptakan suasana yang aman, damai dan sejuk menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang jatuh pada tgl 17 April 2019. Selain itu juga untuk menambah kedekatan antar anggota kepolisian dengan juga masyarakat.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Mojosari juga mendeklarasikan anti Hoax dan anti ujaran kebencian serta mendukung terlaksananya Pilpres dan Pileg tahun 2019 dengan aman damai dan sejuk dengan pembacaan deklarasi bersama warga dusun Randubango.

Selama pelaksanaan kegiatan Krupuk Rambak, dalam rangka Harkamtibmas menjelang Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di balai desa Seduri berjalan lancar, aman dan kondusif.