Pelayanan dan Pengamanan Penyaluran BPNT di desa Payungrejo

Pelayanan dan Pengamanan Penyaluran BPNT di desa Payungrejo

Mojokerto   – Pada hari Kamis 07 Februari 2019 di balai kantor desa Payungrejo dilaksanakan Penyaluran Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari pemerintah dalam hal ini dinas sosial kepada masyarakat tidak mampu.

Untuk mencegah hal hal yang dapat menggangu kelancaran penyaluran dan gangguan kamtibmas lainya, Bhabinkamtibmas Polsek kutorejo desa Payungrejo melakukan Pelayanan dan pengamanan. Hal ini sebagai perwujudan Commader Wish dimana Polri akan selalu hadir ditengah tengah masyarakat.

“Tanpa diminta pun kami akan melayani kegiatan masyarakat, apalagi ini merupakan program pemerintah”, ujar Brigadir Arif Bhabinkamtibmas Polsek kutorejo desa Payungrejo. Ini merupakan bentuk pelayanan terbaik kami kepada masyarakat dan implementasi Promoter, Profesional Modern Terpercaya, lanjut Brigadir Arif.

Agar kegiatan penyaluran bantuan program pemerintah ini tepat sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek kutorejo Desa Payungrejo Brigadir Arif mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk bersama sama mengawal pelaksanaan penyaluranya. (NV)