Quick Respon Polsek Ngoro datangi TKP Pencurian

Quick Respon Polsek Ngoro datangi TKP Pencurian

Ngoro – sebagai wujud pelayan dan pengayom masyarakat Polsek Ngoro dengan cepat menanggapi laporan dari masyarakat, begitu juga disaat terjadi kejadian percobaan pencurian yang terjadi di Mushola An Nur Ds. Kembangsri Kec. Ngoro Kab. Mojokerto pada hari Rabu (6/2/2019) pukul 22.00 Wib, anggota Reskrim Polsek Ngoro dengan cepat mendatangi tempat kejadian perkara.

Perbuatan percobaan pencurian tersebut dilakukan oleh RS alias D mendatangi Musholla An Nur yang berada di halaman SDN Kembangsri dan masuk melalui pintu gerbang yang tidak dikunci selanjutnya pelaku masuk kedalam Musholla dengan mencungkil / melepas kaca nako dan melepas besi pengaman kaca dengan ditarik hingga lepas, dan pada saat pelaku berada didalam Musholla perbuatannya diketahui oleh warga dan saat itu tang yang berada ditangan pelaku langsung dibuang dikolong almari etalase yang berada didalam Musholla selanjutnya saksi bersama dengan warga lainnya menangkap pelaku dan menghubungi piket Polsek Ngoro.

Dengan adanya laporan tersebut anggota reskrim Polsek Ngoro yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Selimat, S. H, M.H langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan pelaku dan barang bukti, ” Setelah ada laporan dari masyarakat kita langsung menuju ke lokasi kejadian sebagai bukti pelayanan kepada masyarakat dan kita juga mengamankan pelaku ke Polsek Ngoro untuk dimintai keterangan ” kata Ipda Selimat. “Dalam perkara ini kita tetapkan pasal percobaan pencurian kepada pelaku” imbuhnya. (S)