Bhabinkamtibmas Desa Sooko kawal pembagian BPNT Desa Sooko Kec. Sooko Kab. Mojokerto

Bhabinkamtibmas Desa Sooko kawal pembagian BPNT Desa Sooko Kec. Sooko Kab. Mojokerto

Sooko, Sebagai wujud pelakasanaan tugas seorang anggota Bhabinkamtibmas wajib mengetahui dan mengikuti segala sesuatu kegiatan yang terjadi di Desa binaannya. Hal itu dimaksudkan agar kegiatan dapat berlangsung dengan aman terkendali, serta timbul kerjasama dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibas dengan warga masyarakat.

Seperti yang nampak dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sooko Polsek Sooko Aiptu Sugondo pada hari Jumat (08/02/2019) sekira pukul 13.00 wib bertempat di Balai Desa Sooko Jl. Wijaya Kusuma Desa / Kec. Sooko Kab. Mojokerto melaksanalan pengamanan dan pengawalan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari pemerintah kepada warga Desa Sooko yang dianggap kurang mampu.

Dalam melaksanakan pengamanan tersebut, Aiptu Sugondo juga menyapa beberapa warga masyarakat Desa Sooko yang mayoritas terdiri dari ibu – ibu dan orang tua dengan menyampaikan himbauan kamtibmas yakni agar berhati – hati dalam melaksanakan pengambilan khususnya tindak pidana pencopetan dan menggunakan bantuan dari pemerintah itu sesuai kebutuhan masing – masing.

Warga masyarakat Desa Sooko sendiri juga berterima kasih atas kedatangan dari Bhabinkamtibmas Desa Sooko yang hadir mengingat masyarakat yang datang cukup banyak sehingga seluruh rangkaian pelaksanaan kegiatan yang berakir sekira pukul 16.00 wib tersebut dapat berjalan dengan lancar kondusif serta tidak terdapat warga yang menemui hambatan.