Kanit Binmas Polsek Mojosari Berikan Penyuluhan Kepada Ibu Ibu PKK Desa Seduri

Kanit Binmas Polsek Mojosari Berikan Penyuluhan Kepada Ibu Ibu PKK Desa Seduri

Kanit Binmas Polsek Mojosari AKP Joko Pranoto, S.H., berikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan juga Bahaya HIV/Aids terhadap ibu PKK desa Seduri Kecamatan Mojosari sekitar enam puluh orang ibu PKK yang bertempat di aula balai desa Seduri pada hari pagi Jumat, 8 Februari 2019.

Sasaran utama penyuluhan kali ini merupakan kumpulan para ibu yang bertujuan dengan penyuluhan Narkoba dan bahaya HIV/Aids agar dalam mendidik anak-anak selalu berhati-hati serta jangan sampai anaknya terlibat dalam penyalahgunaan narkoba maupun kenakalan remaja yang menjerumus ke HIV/Aids.

Dari penyuluhan Kanit Binmas Polsek Mojosari ini menyimpulkan apabila warga yang siudah sudah terjerumus dalam pengguna maupun pengedar bisa berbahaya, dari fisik, psikologis hingga lingkungan sosial. Oleh karena itu, penyuluhan ini dilakukan agar mencegah penyalahgunaan obat terlarang itu dan juga menjaga remaja mojosari agar tidak mudah terjerumus ke pergaulan bebas.

Kanit Binmas AKP Joko Pranoto, S.H., mengharapkan agar ibu ibu PKK yang hadir dapat menerapkan dan juga memberikan edukasi kepada anak anaknya agar terhindar dari hal hal yang dapat merusak masa depan remaja. Acara ini diikuti antusias oleh para ibu ibu PKK dan berjalan aman dan kondusif.