Kapolsek Ngoro Beserta Bhayangkari Ranting Ngoro Sambangi Warga Kurang Mampu

Kapolsek Ngoro Beserta Bhayangkari Ranting Ngoro Sambangi Warga Kurang Mampu

Ngoro – Sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan YME Kapolsek Ngoro Kompol Gatot Wiyono, S.H., bersama anggota serta didampingi oleh Bhayangkari Ranting Ngoro melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada warga kurang mampu yang terdapat di wilayah hukumnya pada hari Sabtu (9/2/2019).

Pada kesempatan kali ini, Kapolsek Ngoro beserta Bhayangkari Ranting Ngoro mengunjungi Ibu Satimah, umur 70 th, yang tinggal di Desa Wotanmas Jedong Kec. Ngoro Kab. Mojokerto yang diketahui adalah seorang Janda yang tidak mempunyai anak dan juga saat ini kondisi Ibu Satimah dalam keadaan sakit dan hanya bisa berbaring di tempat tidur dan Kapolsek Ngoro memberikan tali asih yang berupa sembako kepada Ibu Satimah.

Kegiatan seperti ini perlu dilakukan agar masyarakat dapat merasakan langsung pengayoman dari POLRI. Kegiatan baksos ini diharapkan juga dapat melatih dan memupuk empati anggota untuk berbagi dengan sesama warga yang kurang mampu.

“Kegiatan seperti ini akan kita lakukan sesering mungkin sebagai wujud rasa syukur kami kepada Tuhan YME dan bentuk perhatian kami kepada warga sekitar” jelas Kapolsek Ngoro usai melaksanakan giat bakti sosial tersebut.