Unit Patroli Sat Sabhara Slalu Siap Mengamankan Kegiatan Gereja Di Wilkum Polres Mojokerto

Unit Patroli Sat Sabhara Slalu Siap Mengamankan Kegiatan Gereja Di Wilkum Polres Mojokerto

Dalam upayanya menjalankan tugas kepolisian sebagai pelayan masyarakat, anggota Patroli R4(kuda 803) Sat Sabhara Polres Mojokerto melaksanakan kegiatan pengamanan digereja Isa Almasih jl.Masjid Mojosari. Sebagai bentuk pelayanan khususnya umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

Pengamanan yang dilakukan oleh anggota Patroli R4(kuda 803) Sat Sabhara Polres Mojokerto yang dipimpin oleh Brigadir Fatoni beserta 1 anggota lainnya, bertujuan untuk memberikan rasa nyaman bagi para jama’at gereja isa almasih. Selain itu, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar gereja.

Kasat Sabhara Polres Mojokerto AKP BAMBANG EKO SUJARWO S.H, mengatakan “Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota patroli R4(kuda 803) Sat Sabhara Polres Mojokerto setiap digereja-gereja wilayah Kab. Mojokerto. Ada kegiatan dan selain untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas disekitar lingkungan gereja, kami juga berharap agar umat nasrani dapat melaksanakan ibadah dengan hikmat dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Patroli R4(kuda 803) Sat Sabhara Polres Mojokerto.