Antisipasi Laka Lantas, Anggota patroli Kutorejo pantau jalur utama

Antisipasi Laka Lantas, Anggota patroli Kutorejo pantau jalur utama

Mojokerto – Anggota patroli Polsek kutorejo Aiptu Budi Siswoyo melaksanakan gatur lalin atau biasa disebut dengan comander wish sore di pertigaan pesanggrahan , (14/02/2019).

Comander wish sore merupakan salah satu tugas pokok anggota Polri dalam hal pelayanan Salah satunya yang dilaksanakan Aiotu Budi Siswoyo. Hari Rabu merupakan hari yang sangat ramai dimana kendaraan banyak yang lalu lalang terutama di jalan utama.

Di depan pertigaan pesanggrahan ini pernah juga terjadi laka lantas yang korbannya merupakan dari karyawan pabrik itu sendiri. Untuk meminimalisir angka laka lantas yang terjadi, Aiptu Budi Siswoyo melaksnakan gatur lalin setiap pagi dan sore.

Kepala Kutorejo merasa terbantu berkat bantuan dari anggota Polsek Kutorejo. ” Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Polsek Kutorejo karena setiap paginya dan sore melaksanakan gatur lalin di depan pertigaan pesanggrahan. Agar tidak ada lagi korban laka lantas yang terjadi di depan pabrik dimana rata – rata korbannya merupakan karyawan maupun keluarga karyawan itu sendiri saat mengantarkan kerja “.

Anggota patroli juga memberi himbauan kepada security pabrik untuk berhati – hati jika menyeberangkan karyawan karyawan. Bahkan Aiptu Budi Siswoyo juga menghimbau kepada para satpam setelah melaksanakan gatur lalin agar dipantau karyawan yang hendak masuk ke dalam pabrik. Pantau kedatangan karyawan di depan gerbang pabrik.(NV)