Awali Pagi Hari, Polsek Ngoro Sate Kerang Di Depan Sekolah

Awali Pagi Hari, Polsek Ngoro Sate Kerang Di Depan Sekolah

Mojokerto – Banyaknya warga pengguna jalan yang melintas dipagi hari khususnya di hari Senin Anggota Polsek Ngoro – Polres Mojokerto Aiptu Sutikno selaku Panit 1 Binmas melaksanakan Sate Kerang ( Siap atur ketertiban dan keselamatan orang ) di depan SMPN 1 Ngoro Desa Jasem Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto. Pada hari ini, Senin ( 18/2/2019 ) sekira pukul 06.30 wib.

Keberangkatan para murid yang akan masuk sekolah dan juga padatnya kendaraan yang melintas dapat memicu terjadinya kemacetan. Apalagi para pagi hari dan jam jam seperti ini dimana para karyawan banyak yang berangkat kerja. Dan juga banyak truck – truck bermuatan yang akan masuk ke kawasan NIP.

” Jika tidak diawasi, sangat berbahaya bagi para murid. Apalagi dipagi hari ini, banyak masyarakat khususnya karyawan yang akan berangkat kerja seringkali mengendarai kendaraan dengan terburu-buru sehingga terkadang mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Sehingga kami dengan sigap langsung membantu para murid untuk menyeberang jalan. ” tutur Aiptu Sutikno. ( S )