Bhabinkamtibmas Jambuwok Berikan Stiker Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Jambuwok Berikan Stiker Himbauan Kamtibmas

Mojokerto – Senin (17/02/2019) Semakin mendekati pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019, tugas Polri untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif antara kedua kubu, karena perbedaan itu biasa, namun yang terpenting adalah gimana perbedaan itu bisa menjadikan suatu persatuan utamanya di wilayah Trowulan.

Dari Balai Desa Jambuwok hingga pemukiman warga serta pertokoan, dilakukan penempelan himbauan kamtibmas dengan maksud agar masyarakat lebih bisa menghubungi Polsek Trowulan apabila terjadi suatu pengaduan masyarakat maupun apabila terjadi tindak pidana bisa langsung kontak nomor yang tertera di stiker himbauan tersebut, Ujar Brigadir M. Zainuri.

Ini salah satu inovasi dari jajaran Polsek Trowulan untuk mempermudah masyarakat, selain itu juga untuk menjalin kedekatan antara Polisi dengan masyarakat. Masyarakat bisa tanggap dan cepat apabila ada sesuatu hal bisa dengan mudah kontak kami, tambah Bhabinkamtibmas. Karena kita juga tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya bantuan kinerja dari masyarakat yang selalu aktif dengan lingkungan keamanan Desa Jambuwok, tambahnya.