Bhakti sosial Kapolsek Dlanggu beserta Bhayangkari

Bhakti sosial Kapolsek Dlanggu beserta Bhayangkari

Polres mojokerto, Polsek Dlanggu, Bripka Andik selaku petugas Bhabinkamtibmas yang selalu melaksanakan giat door to door atau sambang ke rumah rumah warga binaanya suatu hari saat berkunjung di salah satu rumah warga yang kurang mampu kemudian melaporkan kepada Kapolsek Dlanggu Akp Airlangga R Pharmady, SE.

Setelah mendapatkan laporan dari Bripka Andik kemudian Inisiatif dari Kapolsek Dlanggu beserta Bhayangkari mencoba untuk membantu meringankan beban warga masyarakat kususnya wilayah Dlanggu dengan memgadakan Bhakti sosial yang bertema “Tiada Hari Tanpa Peduli Sesama”.

Kegiatan Bhakti sosian “Tiada Hari Tanpa Peduli Sesama” kali ini di laksanakan hari ini senin 11/02/2019 sekitar pkl 13:00 wib berkunjung di rumah Ibu Sarni umur 75thn alamat Dsn. Seduri Ds. Tumapel yang hidup sendirian dengan usia yang sudah lanjut.

Kapolsek Dlanggu ketika di konfirmasi menuturkan bahwa kegiatan bhakti sosial ini adalah bentuk kepedulian kepolisian untuk meringankan beban warga yang kurang mampu dengan memberikan sejumlah sembako sehingga di harapkan bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat. Dan kegiatan Bhakti sosial ini akan rutin di laksanakan di oleh Polsek Dlanggu beserta Bhayangkari, pungkasnya.