Demi menjaga situasi kondusif pada malam hari,  Polsek Sooko hadir ditengah warga Desa Ngingasrembyong

Demi menjaga situasi kondusif pada malam hari, Polsek Sooko hadir ditengah warga Desa Ngingasrembyong

Sooko, Selain tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat maka diperlukan juga kehadiran petugas sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban sehingga warga selalu merasa aman dan nyaman serta tidak merasa kuatir terhadap dimungkinkan timbulnya tindak pidana khususnya pada malam hari.

Kegiatan petugas tersebut tidak terlepas dari peran serta warga masyarakat sendiri yang mau bekerja sama dan mendukung tugas Kepolisian. Baik dalam bentuk mitra kamtibmas atau yang nampak di desa yakni dalam bentuk siskamling dengan dukungan dan semangat dari petugas Kepolisian yang dilaksanakan warga pada malam hari.

Program dan semangat itu seperti terlihat pada hari Senin (11/02/2019) sekira pukul 00.30 wib di Dusun Sidonganti Desa Ngingasrembyong Kec. Sooko Kab. Mojokerto terdapat petugas dari Polsek Sooko Bripka Rudi Yunianto sedang mengunjungi beberapa warga yang melaksanakan siskamling.

Dalam kesempatan itu Bripka Rudi juga menyampaikan himbauan kamtibmas sebagai antisipasi kejadian pada malam hari. Serta menyamakan persepsi terkait menjaga situasi kondusifitas khususnya menjelang pelaksanaan pemilu yang semakin dekat. Diharapkan dengan kehadiran petugas ini, mampu menjaga kerjasama dan koordinasi yang baik antara warga masyarakat Desa Ngingasrembyong dengan pihak Polsek Sooko.