Evakuasi laka lantas

Evakuasi laka lantas

Pagi hari tadi tepatnya pukul 04.25 wib. Di jalan raya jabon mojoanyar yang menghubungkan mojosari dengan mojokerto terjadi kecelakaan lalu lintas.

Kecelkaan ini di alamai oleh sdr.Anom pambudi warga desa segunung kec.dlanggu kabupaten mojokerto. Mendengar berita tersebut dari warga yang lewat anggota polisi yang bertugas di pos 903 kenanten mojokerto langsung dengan sigap mendatangi TKP kecelakaan dan menelfon pihak kesehatan (ambulace).

Kejadian kecelakaan tersebut antara sepeda motor dengan sepeda motor yang sama-sama melaju kencang dari berlawanan arah sehingga pengendara tidak menguasai medan dan halau akhirnya terjadi tabrakan ujar A selaku saksi mata pada saat kejadian itu.

Kecelakaan lalu lintas kali ini menelan korban jiwa yang inisial AP selanjutnya korban di bawa ke RSU Kota Mojokerto oleh petugas dan kesehatan.

Kami himbau kepada seluruh warga mojokerto agar selalu tetap hati-hati dan waspada ketika berkendara siapkan badan, kendaraan dan mental yang cukup untuk menempuh perjalanan