Hadiri Rapat Pleno Kecamatan Mojosari Kanit Binmas Himbau agar dilaksanakan sesuai aturan

Hadiri Rapat Pleno Kecamatan Mojosari Kanit Binmas Himbau agar dilaksanakan sesuai aturan

Menjelang datangnya pemilu 2019 yang akan diadakan bulan April mendatang, Polsek Mojosari telah berkoordinasi dengan para penyelenggara pemilu tingkat kecamatan Mojosari. Untuk meluruskan dan menetapkan pemilu 2019. Kali ini, pada Hari Minggu, tanggal 17 Februari 2018, Jam 19.30 s.d. 21.30 Wib, telah dilaksanakan giat Rapat Pleno Terbuka.

Dalam rapat ini, membahas tenang rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap Tambahan ke 2 (DPTb-2) Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 yang diselenggarakan oleh PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) di pendopo Kec. Mojosari, kab. Mojokerto yang diikuti 100 orang dengan penanggung jawab langsung Ketua PPK Kecamatan Mojosari Saudara Maksum Efendi. F. S.pd.

Hadir Kanit Binmas Polsek Mojosari AKP Joko Pranoto, S.H., yang menyampaikan ucapan terima kasih dan selalu memberikan himbauan Harkamtibmas baik saat tahapan Kampanye dan Pleno DPTb ke 2 dan pelaksanaanya agar tetep berpedomanan dengan aturan yang ada serta senergitas selalu ditingkatkan agar wilayah Mojosari tetap kondusif

Kanit Binmas polsek Mojosari juga meminta kerjasama denga panitia penyelenggara dan juga kepada masyarakat agar kompak selalu untukmenjaga perdamaian dan keamanan antar warga agar masyarakat tidak terpecah akibat berbeda pendapat dan beda pendukung.
Selama kegiatan berlangsung kegiatan berjalan aman dan lancar.