Kantor KPU menjadi sasaran patroli anggota Polsek Sooko

Kantor KPU menjadi sasaran patroli anggota Polsek Sooko

Sooko, Semakin mendekati pelaksanaan pesta demokrasi pemilu pada bulan April 2019 mendatang membuat Polsek Sooko selaku instansi terdekat dengan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Mojokerto untuk meningkatkan kegiatan sambang maupun patroli di kantor yang beralamat di Jl. RAAK Adinegoro Desa Sooko Kec. Sooko Kab. Mojokerto tersebut.

Seperti yang tengah nampak dilakukan oleh petugas dari Unit Patroli Polsek Sooko Bripka Unen Mariyono pada hari Senin (11/02/2019) sekira pukul 09.00 wib mendatangi kantor KPU Kab. Mojokerto dan melaksanakan pemantauan di gudang Logistik KPU Kab. Mojokerto.

Pada kesempatan tersebut Bripka Unen juga memberikan himbauan kamtibmas mengingat beberapa karyawan kebetulan sedang melaksanakan pelipatan surat dan mengecek kotak suara. Dimaksudkan agar karyawan selalu berhati – hati dan menghitung keseluruhan jumlah logistik yang ada di gudang KPU tersebut.

Dilain kesempatan Kapolsek Sooko Akp Purnomo, A. Md juga menjelaskan memang anggotanya sengaja didorong dan diarahkan ketika melaksanakan kegiatan patroli agar menyempatkan diri mendatangi Kantor KPU mengingat tinggal menghitung hari dalam pelaksanaan pemilu. Dengan harapan situasi dan kondisi kantor KPU Kab. Mojokerto selalu dalam keadaan aman kondusif.