Kapolres Mojokerto Sholat Subuh Berjama’ah Di Masjid Darunnajah

Kapolres Mojokerto Sholat Subuh Berjama’ah Di Masjid Darunnajah

Gondang – Kapolres Mojokerto AKBP Setyo K. Heriyatno, S.H.,S.I.K.,M.H. laksanakan giat sholat subuh berjama’ah bersama dengan pejabat utama polres serta masyarakat sekitar di Masjid Darunnajah Dusun Ketanen, Desa Kemasantani, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto pagi tadi. (15/2/2019)

Selesai melakukan sholat subuh berjama’ah dilanjut dengan kegiatan Bubur Sruntul. Kapolres Mojokerto AKBP Setyo K. Heriyatno, S.H., S.I.K.,M.H.menyapa warga masyarakat sekitar desa kemasantani dengan memberikan penyuluhan kamtibmas guna membentuk situasi kamtibmas di lingkungan menjadi aman, tertib, kondusif dan sejuk.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Mojokerto AKBP Setyo K. Heriyatno, S.H., S.I.K., M.H. menghimbau kepada masyarakat Desa Kemasantani agar menggunakan Hak Pilihnya pada 17 April mendatang, Mewaspadai Berita Hoax di media sosial yang beredar dan melakukan saring sebelum membagikan/share, waspada terhadap bahaya narkoba serta menganalisa situasi kamtibmas di wilayah guna mengaktifkan kembali pos – pos kamling yang ada di desa.

Sebelum mengakhiri acara Kapolres Mojokerto AKBP Setyo K. Heriyatno, S.H.,S.I.K.,M.H. membuka sesi tanya jawab kepada para jemaah guna mendengar keluhan, saran dan kritik kepada Polri terutama Polres Mojokerto dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.