Memakmurkan Masjid Anggota Polsek Ngoro Sholat Berjama’ah Bersama Masyarakat

Memakmurkan Masjid Anggota Polsek Ngoro Sholat Berjama’ah Bersama Masyarakat

Ngoro – Sholat 5 waktu merupakan kewajiban bagi setiap muslim begitu pula yang dilakukan Anggota patroli Polsek Ngoro, selain melaksanakan patroli wilayah juga melaksanakan ibadah Sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Baitul Mustaqim Ds. Wonosari Kec. Ngoro bersama masyarakat pada hari Selasa (19/2/2019) pukul 12.00 Wib. Selain melaksanakan kewajiban agama ini juga merupakan sarana Polri untuk bersilaturahmi mendekatkan diri dengan para Ulama, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga Masyarakat di lingkungan Kec. Ngoro Kab Mojokerto.

“Dengan seringnya kita anggota Polri melakukan sholat berjamaah bersama masyarakat disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat,” tutur Bripka Rudi H.

Kapolsek Ngoro Kompol Gatot Wiyono S.H, menyatakan Polsek Ngoro selalu menekankan kepada anggota, untuk sering melakukan kunjungan ke para ulama dan tokoh agama untuk menjalin silaturahmi dan untuk memberikan citra yang baik bahwa Polri sebenarnya dekat dengan siapa saja termasuk para alim ulama.

“ Melalui Anggota Patroli kami menghimbau kepada takmir masjid agar berhati2 dan jangan sampai terjadi masuknya aliran radikalisme ke wilayah Ngoro serta kita harus menjaga kerukunan jelang Pileg dan Polres 2019 ” tutur Kapolsek.