Pastikan logistik pemilu aman, Polsek Sooko gencar sambangi kantor KPU

Pastikan logistik pemilu aman, Polsek Sooko gencar sambangi kantor KPU

Sooko, Semakin mendekati pemilihan umum membuat Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Mojokerto bekerja ekstra terlebih dalam mengecek dan melakasanakan pelipatan suara yang berada di Gudang KPU Kab. Mojokerto. Disamping hal tersebut yang membuat petugas Kepolisian khususnya Polsek Sooko selaku yang membawahi kantor yang berlokasi masuk Desa Sooko Kec. Sooko Kab. Mojokerto.

Semua anggota mulai dari Wakapolsek, para Kanit serta beberapa anggota didorong untuk melaksanakan patroli baik sambang kepada petugas, memonitor segala kegiatan petugas KPU bahkan mengecek kegiatan di gudang logistik KPU sesuai arahan dan petunjuk Kapolsek Sooko Akp Purnomo, A. Md.

Seperti yang tengah nampak dilakukan Aiptu Basori Langgeng pada hari Rabu (13/02/2019) sekira pukul 12.00 wib mendatangi gudang logistik KPU guna memastikan situasi dan kondisi para petugas dalam melaksanakan pelipatan surat suara selalu dalam keadaan aman terkendali. Dan tidak lupa dalam kesempatan tersebut Aiptu Basori juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para karyawan dengan semakin dekatnya pelaksanaan pemilu pada April 2019 mendatang untuk meningkatkan kewaspadaan dan ketelitian terhadap barang – barang logistik KPU, dan apabila ada sesuatu yang membutuhkan kehadiran petugas agar secepatnya menghubungi Polsek Sooko.

“sebagai petugas Kepolisian dan sesuai petunjuk Bapak Kapolsek Sooko maka setiap berdinas akan saya sempatkan mendatangi kantor KPU Kab. Mojokerto dengan maksud untuk menjalin koordinasi dan kerjasama yang baik mengingat kedepan tugas kita akan semakin berat sehingga kedua instansi ini agar selalu menjaga kekompakan” ungkap Aiptu Basori Langgeng