Patroli Polsek Cipta kondisi Aman dan Kondusif diwilayah Trowulan

Patroli Polsek Cipta kondisi Aman dan Kondusif diwilayah Trowulan

Mojokerto – Patroli Polsek Trowulan Tw 802, yang di tunggangi Aiptu Nanang Abdulloh dan Briptu Mahendra siap melakukan pengamanan wilayah Trowulan malam ini Senin Malam (11/04/2019).

Dengan bekal senjata laras pendek dan kendaraan patroli, kedua personil tersebut siap untuk mengelilingi wilayah Trowulan dari ujung Utara sampai selatan. Selain itu juga kendaraan patroli yang ditunggangi juga dilengkapi dengan rotator biru terang, paling tidak orang yang akan berniat jahat, akan merasa ketakutan dengan adanya rotator biru menyala tersebut, imbuh Aiptu Nanang Abdulloh.

Meskipun senin malam situasi wilayah Trowulan setelah diguyur hujan, tak menjadikan Unit Patroli untuk selalu cegah terjadinya kriminalitas khususnya diwilayah Trowulan. Sesekali Tw 802 juga stand by dititik titik yang dianggap rawan terjadinya jambret, utamanya dijalur utama. Selain itu mereka menghampiri jalur Utara Candi Brahu. Yang mayoritas sepi dilalui pengguna jalan dimalam hari namun tak kan pernah terlewatkan untuk selalu kita kontrol guna cegah tindak kriminalitas. Oleh karena itu mereka selalu antisipasi betul hal-hal tersebut guna menciptakan rasa aman terhadap masyarakat, khusunya wilayah Trowulan.(Ken)