Perketat Keamanan, Kanit Binmas Keliling Pos Keliling

Perketat Keamanan, Kanit Binmas Keliling Pos Keliling

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat , penjagaan dari pihak keamanan saja tidak cukup. Maka dari itu, koordinasi antara aparat keamanan dan warga juga perlu ditingkatkan. Kali ini satuan anggota Polsek Mojosari, Kanit Binmas AKP Joko Pranoto, S.H., dengan di dampingi oleh anggota beserta Babinkamtibmas Desa Pekukuhan Bripka Ardiansyah Iskandar Dinata melakukan patrol ke desa desa dengan mengunjungi pos kamling yang ada di wilayah Mojosari.

Bertempat di pos kamling Dusun Mojogeneng Desa Pekukuhan pada saat ada ronda malam sekira pukul 23.00 WIB. Kanit Binmas beserta anggota mengunjungi para warga yang sedang berjaga pada malam itu.
Bukan hanya mengunjungi saja, para anggota juga berbincang santai dengan para warga. Tujuannya untuk mempererat hubungan dari masyarakat dengan aparat keamanan.

Tidak lupa Kanit Binmas, AKP Joko Pranoto S.H., juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas yang intinya mengajak para warga agar tetap menjaga kerukunan antar warga dan juga meningkatkan keamanan seperti jaga malam contohnya.

Selain berbincang, anggota juga memperingatkan warga akan kesiagaan karena kejahatan bisa datang begitu saja dan kapan saja. AKP Joko Pranoto, S.H., juga memberikan nomor ponsel kepada warga dengan diharapkan agar warga dapat berkoordinasi langsung dengan aparat keamanan dan juga mempererat tali persaudaraan.