Sat Lantas Polsek Mojosari Dengan Polres Mojokerto Patroli Show Of Force di TK Bhayangkari Mojosari

Sat Lantas Polsek Mojosari Dengan Polres Mojokerto Patroli Show Of Force di TK Bhayangkari Mojosari

Menjelang pendaftaran peserta didik baru. Pada senin pagi, tanggal 11 Februari 2019. Satuan Unit Lantas Polsek Mojosari beserta jajaran anggota Polres Mojokerto ini melakukan patroli show of force yang bertempat di TK Kemala Bhayangkari 87, Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Mojosari.

Acara yang dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang beserta pengurus Cabang Bhayangkari Mojokerto beserta guru dan para orang tua siswa yang turut berpartisipasi dalam sosialisasi ini dilakukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang Pembukaan Penerimaan Peserta didik baru TK Kemala Bhayangkari 87 Mojosari.

Dengan dibantu para Guru Pendidik dan murid TK Kemala Bhayangkari 87 Mojosari dengan berseragam Pocil (Polisi Kecil) dengan sasaran membuat para orang tua dan anak anak kecil berhenti sejenak untuk menanyakan informasi dibukanya pendaftaran penerimaan peserta didik baru.

“Jadi visi dari sekolah ini yaitu untuk menjadi pusat tumbuh kembang anak dan meningkatkan keteladanan pembelajaran serta menindikan anak sehat, cerdas, terampil, aktif, kreatif, serta mandlri”, ujar wakil Ketua Cabang Bhayangkari Mojosari menyampaikan maksud acara tersebut.

“Tak hanya itu, sekolah ini juga memiliki misi meningkatkan sistem menejemen TK yang Profesional, meningkatkan mutu pendidikan, meningkatkan prestasi dalam bidang Akademik dan Non akademik sesuai dengan prestasi yang dimiliki anak serta sebagai bekal untuk masuk ke jenjang Sekolah Dasar.”tambahnya.