Sate kerang sore wujud masih eksisnya personil dilapangan

Sate kerang sore wujud masih eksisnya personil dilapangan

Mojokerto – Gatur lalin atau yang biasa disebut dengan “sate kerang” merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota polres mojokerto tak terkecuali polsek dlanggu sebagai antisipasi laka lantas maupun kemacetan dijalan. (18/02/2019)

Kegiatan yang tidak hanya dilakukan pada pagi hari saja, melainkan juga dilaksanakan pada sore hari yang bertujuan untuk mengantisipasi kepulangan karyawan maupun anak sekolah.

Mengingat wilayah dlanggu merupakan jalan lintas atau persimpangan antar kecamatan yakni wilayah puri, bangsal, kutorejo dan gondang mengakibatkan arus lalu lintas di wilayah dlanggu pada jam jam tertentu sangat padat terlebih pada jam keberangkatan maupun kepulangan karyawan dan anak sekolah.

Untuk mengantisipasi laka lantas, kemacetan maupun tindak pidana maka personil polsek dlanggu selalu melaksanakan “sate kerang” sore di simpang 3 badung.

Kegiatan ini akan selalu dilaksanakan oleh polsek dlanggu setiap harinya secara bergantian sesuai jadwal piket yang ada karena akan sangat membantu sekali bagi kelancaran kendaraan yang melintas serta juga sebagai wujud masih eksisnya personil dilapangan. Ujar Kapolsek Dlanggu AKP Airlangga R. Pharmady, SE