Tiga Pilar Kecamatan Ngoro Bersama – Sama Menghadiri Kegiatan Gepukmas

Tiga Pilar Kecamatan Ngoro Bersama – Sama Menghadiri Kegiatan Gepukmas

Mojokerto – Untuk meningkatkan kesehatan kepada masyarakat UPT Puskesmas Kec. Ngoro Kab Mojokerto mengadakan Kegiatan Gepukmas ( Gerakan Puskesmas Keliling Masyarakat Sehat ) yang kali ini diadakan di Balaidesa Lolawang Pada hari ini, Jum’at ( 15/2/2019 ) sekira pukul 09.00 wib dan acara tersebut dihadiri oleh Muspika Kec. Ngoro yaitu Kapolsek Ngoro Kompol Gatot Wiyono, S.H, Danramil Ngoro dan Camat Ngoro.

Kegiatan Gepukmas tersebut ditujukan kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu yang berada di Desa Lolawang Kec. Ngoro Kab. Mojokerto, dalam kesempatan kali ini UPT Puskesmas Ngoro memberikan arahan kepada masyarakat bahwa saat ini banyak sekali masyarakat yang terkena penyakit demam berdarah sehingga masyarakat diharapkan bisa menjaga kebersihan dan membuangatau membersihkan genangan air yang berada disekitar rumah agar tidak ada jentik-jentik nyamuk yang berkembang biak.

Dalam kegiatan Gepukmas kali ini Kapolsek Ngoro juga memerintahkan kepada anggota Polsek Ngoro khususnya Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengamanan acara tersebut agar jangan sampai warga yang datang berdesak-desakan sehingga menimbulkan kejadian yang tidak diinginkan.

” Kami selaku Pelindung dan pelayan masyarakat akan senantiasa membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dan juga yang pasti kami lakukan dengan senyum sapa dan salam. ” tutur Kapolsek Ngoro. ( S )