Anggota Satlantas Polres Mojokerto Ciptakan Rasa Aman Di Lokasi Car Free Day

Anggota Satlantas Polres Mojokerto Ciptakan Rasa Aman Di Lokasi Car Free Day

Berikan rasa aman kepada warga, anggota Satlantas polres Mojokerto pagi ini melaksanakan pengamanan kegiatan Car Free Day atau hari bebas kendaraan bermotor, minggu 24/02/2019.

Kegiatan rutin ini digelar mulai pukul 06.00 wib hingga pukul 09.00 wib di seputaran jln. GAJAH MADA MOJOSARI , MOJOKERTO.
Tujuan pengamanan yang dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Mojokerto, agar masyarakat dapat melakukan aktifitas terutama berolah raga, ataupun kegiatan bersama keluarga dengan nyaman dan aman. “Anggota yang bertugas di lapangan sudah melakukan penutupan akses jalan dan pengalihan arus.

Selain pengamanan di beberapa penggal jalan yang menuju lokasi, anggota Satlantas polres Mojokerto juga melaksanakan sosialisasi tentang Milenial Road Safety Festival serta pesan kamtibmas kepada masyarakat dalam aktifitas kegiatan ini.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga tercipta suasana yang kondusif. “Saya merasa lebih aman dan nyaman oleh adanya pengamanan dari pihak Kepolisian ini. Saya berterima kasih sekali kepada pihak Kepolisian, karena berkat kehadirannya di tengah-tengah kegiatan masyarakat ini dapat mencegah adanya tindak kejahatan yang bisa terjadi seperti pencurian dan pencopetan,” ujar salah satu masyarakat yang sedang melaksanakan Car Free Day.