Cegah Laka Lantas Polsek Ngoro Pasang Rambu Peringatan

Cegah Laka Lantas Polsek Ngoro Pasang Rambu Peringatan

Ngoro – Sering terjadinya kecelakaan lalu lintas di Kawasan NIP menjadi perhatian khusus bagi Unit Lantas Polsek Ngoro, hari ini Kamis (28/2/2019) dilakukan pemasangan rambu-rambu peringatan bagi para pengendara kendaraan dikawasan NIP (Ngoro Industri Persada) Kec. Ngoro Kab. Mojokerto.

Dalam pemasangan rambu peringatan ini Unit Lantas Polsek Ngoro bekerja sama dengan PT. Darmala untuk memasang rambu peringatan dititik-titik rawan kawasan NIP yang sering terjadi kecelakaan sepeda motor maupun Truck.

“Kami sering menerima laporan tentang terjadinya kecelakaan lalu lintas yang berada dikawasan NIP baik itu kecelakaan sepeda motor maupun kendaraan Truck yang dikarenakan karena kelalaian pengendara maupun karena faktor kerusakan pada kendaraan atau rem yang blong”, ujar Panit 1 Lantas Iptu Rosid.

“Kami dari Polsek Ngoro bekerja sama dengan PT. Darmala melakukan pemasangan rambu peringatan agar para pengendara lebih berhati-hati dalam berkendara, melakukan pemeriksaan kendaraan terlebih dahulu sebelum digunakan serta menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor” imbuhnya. (S)